Selasa, 17 Agustus 2010

Aku Tak Percaya

Masih terselip bayangmu
Dalam ingatanku…
Tawa dan canda itu Belum pupus dimataku,
Kau masih hidup dalam ingatanku…

Ku tunggu engkau tuk kembali walau entah kapan
Karna masih ada sesuatu yang harus kau tau dariku..
Tentang cinta yang belum sempat ku ungkapkan

Tapi sungguh…
Bisikan angin itu bohong….
Kau belum pulang..
Kau masih hidup…!!!

Karna masih nampak jelas bayangmu dalam ilusiku…

(seseorang dimasa lalu yang kini telah tiada)

Izinkan Aku Masuk ke Surga-Mu
Tuhan, izinkan aku masuk ke dalam Surga-Mu.
Jikalau aku harus menghadapi perih, yang menghujam hati memasung sukma.
Kan kujadikan sabar menjadi senjataku.
Jikalau Engkau meminta pertanggung jawaban atasku,
maka kan kujadikan kelunya bibir ini sebagai pembelaku.
Jikalau Engkau meminta saksi atas diriku, maka kan kujadikan air mata ini menjadi saksinya.
Jikalau Engkau meminta bukti atas urusanku, maka biarlah pucatnya wajah ini menjadi
buktinya.
Jikalau itu semua belum cukup, maka sesungguhnya Engkau lebih mengetahui dan lebih mengenal diriku.
Aku tidak mengetahui apa yang Engkau ketahui sedang Engkau mengetahui apa yang tidak aku ketahui.

Tidak ada komentar:

Man Has Latest NarQwe © 2008 Template by:
SkinCorner