Selasa, 03 Agustus 2010

alasan aku ingin memeiliki mu

jujur q katakan pd mu
q sayang pd mu,,,
q mencintaimu setulus hati q,,,,,
bagi ku kau adalah penerang hidup q,,,,,,,,

tlh berulang kali q coba
mencari pengganti dirimu,,,,
membuka hati tuk rang lain,,,,,
tapi tu sia sia,,,,
dan ternyata cinta ini hanya untuk mu,,,,

mungkin aku yg bersalah,,,,
karna aku tak pernah menjadi seperti yg kau mau,,,
andai ku memahami dirimu lebih dari segalanya,,,,
pasti kau dan aku akan bersama selamanya,,,,,
tapi kini kau pergi tinggalkan aku,,,,
kasih,,,,,,,,,,
salah kah aku tak bisa menjaga hatimu di hatiku,,,,,,
salah kah aku tak memahami dirimu,,,,
kasih,,,,,,kini aku akan melupakan mu,,,,,
aku akan mencoba meembuka hatuku antuk orang lain,,,,,,
aku terus mencoba dan terus mencoba untuk melupakan mu,,,,
namun aku tetep tak bisa,,,,
karna hanya hatimu yg ada di hatiku,,,,,,
sampai kapanpun kau akan selalu di hatiku,,,,
dan sampai kapan pun aku tak akan bisa melupakn mu,,,,, enal_boy7@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Man Has Latest NarQwe © 2008 Template by:
SkinCorner